Cari Blog Ini

Memuat...

Jumat, 16 September 2011

Sidang Rusman Dijaga Polisi

Sidang lanjutan perkara dugaan kepemilikan narkoba dengan terdakwa mantan Ketua KONI Tangerang (dipecat setelah terlibat kasus ini), Rusman Umar (58) dan Ayu Wulandira (44), kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Senin (12/9/2011).
Jika sebelumnya, tanggal 25 Agustus lalu, sekelompok masyarakat menjaga ruang sidang dan memblokir pintu masuk ruang sidang sehingga wartawan tidak bisa meliput, sidang kali ini dijaga ketat petugas dari Kepolisian Sektor Benteng dan  Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota. Polisi berjaga-jaga di sekitar luar ruangan sidang.
Sementara itu, sekelompok orang yang tergabung dalam organisasi masyarakat Benteng Bersatu terlihat hanya duduk dalam ruangan sidang. Mereka mengenakan pakaian hitam dan sebagian menggunakan kopiah. Ada juga di antara mereka mengenakan pakaian Dinas Perhubungan Kota Tangerang. Mereka duduk di bangku deretan pertama hingga ketiga sehingga wartawan tidak bisa duduk mendengarkan sidang dari dekat.
Jika sebelumnya sidang digelar di ruang sidang kecil, kali ini majelis hakim yang diketuai Syamsu Bachri Harahap menggelar sidang di ruang utama.
Seperti diberitakan, Rusman yang juga mertua Wakil Wali Kota Tangerang itu ditangkap setelah pesta sabu bersama Ayu, yang diakui Rusman adalah istrinya, di sebuah rumah di Neglasari, tanggal 5 Juli lalu. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar