Cari Blog Ini

Rabu, 20 April 2011

PT Andalan Dama Mulya terbakar

Pabrik Plastik di Curug Terbakar
.
TANGERANG
Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Tangerang, kali ini terjadi pukul 12.00 WIB, ketika orang tengah menjalani salat Jumat pada hari ini. Peristiwa itu terjadi di Pabrik Plastik bernama PT Andalan Dama Mulya, di Jalan Gatot Subroto RT02/02, Desa Kadujaya, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.
Menurut petugas keamanan di pabrik itu, Suratno dia mengatakan, pada saat sedang Jumaatan, mesin produksi plastik di depan pabrik terbakar. "Sempat dipadamkan oleh karyawan dan kami petugas keamanan dengan tabung pemadam api. Namun, tidak bisa api membesar. Mungkin karena tenanga kami yang sedikit, sedang sepi. Cuma ada empat orang," kata Suratno.
Kemudian api membesar dan merambat bahan baku plastik di sekitar. "Saya sempat teriak agar karyawan yang masih ada di dalam keluar. Sempat ada yang tidak terburu, tetapi katanya sudah melompat pagar belakang. Jadi saya belum tahu ada korban atau tidak," terangnya. 
Pemadaman sampai peristiwa ini ditulis belum berhasil. Komandan Pengendali Operasi Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang, Andala mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan jumlah korban dan penyebab kebakaran. "Sampai saat ini kami masih berupaya untuk mengendalikan api untuk di padamkan. Kerugian juga belum ditaksir," terangnya.
Namun, yang jelas pihaknya telah menurunkan 5 armada dan 36 personil anggota pemadam untuk pemadaman terhadap pabrik plastik yang bercat tembok warna biru itu. **Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar